Guardiola Ingin City Juarai Liga Europa

02 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Guardiola Ingin City Juarai Liga Europa. Manchester – Manajer dari tim Manchester City Josep Guardiola hanya ingin ada lima tim Inggris di Liga Champions di musim depan. Manchester United didoakan oleh Guardiola untuk bisa juara Liga Europa.Pertarungan perebutan empat besar Premier League memang masih seru. City baru saja menegaskan posisinya usai menghancurkan Crytal Palace 5-0 di Etihad, Sabtu (6/5/2017).

Alhasil, City saat ini menduduki posisi ketiga dengan raihan 69 poin, sama dengan Liverpool yang baru saja akan bertanding malam ini menghasapi Southampton. Manchester United di posisi kelima dengan raihan 64 poin dan Arsenal 60 angka di posisi keenam.

Arsenal dan MUsendiri akan saling bertarung dalam laga ‘penentuan’ kans finis di zona Liga Champions di Emirates. Namun, bagi MU, jika kalah pun masih memiliki peluang yang datang dari Liga Europa. ‘Setan Merah’ sendiri selangkah lagi lolos ke final. Menyusul raihan kemenangan 1-0 di kandang Celta Vigo di babak semifinal leg pertama. Guardiola sendiri menjalani periode berat pada musim pertamanya dengan City. City tersisih dalam perburuan gelar di semua kompetisi yang diikutinya, sehingga Guardiola mengalami nirgelar di musim ini.

About the author

Related Posts