Guardiola Bisa Bantu Bayern lewati Masa Sulit

Guardiola Bisa Bantu Bayern lewati Masa Sulit

30 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang Guardiola Bisa Bantu Bayern lewati Masa Sulit. BARCELONA – Gelandang andalan Barcelona, Andres Iniesta,  menganggap bahwa badai cedera di skuad Bayern Munich tak serta-merta akan memberikan kekalahan bagi lawannya. Kemenangan masih diyakini akan bisa didapat Bayern. Sebab melalui tangan dingin Guardiola, tak ada hal yang tidak mungkin diraih. Iniesta sendiri tidak sabar menghadapi Bayern Munich di babak semifinal Liga Champions, Kamis 7 Mei 2015 dini hari WIB.

Guardiola

Ia pun merasa yakin partai ulangan dua musim lalu tersebut akan berjalan sangat sengit, meskipun beberapa pilar utama Bayern sedang cedera. “Ketika kami berlaga melawan Guardiola, tidak ada hasil yang bisa dipastikan. Bersamanya, tidak ada yang tak mungkin. Gaya bermain mereka sangatlah menakjubkan,” ungkap Iniesta, seperti yang dilansir oleh Football-Espana, Kamis (30/4/2015). El Barca sendiri dinilai harus bisa tampil dengan performa maksimal demi menghindari hasil buruk di dua musim lalu.

Seperti yang diketahui, pada partai semifinal Liga Champions 2012–2013, Lionel Messi cs dikalahkan oleh Bayern dalam dua leg dengan agregat skor 0-7. Menurut pemain 30 tahun tersebut, kemenangan di leg pertama dan juga kedua menjadi suatu kewajiban yang harus diraih oleh Blaugrana. Apabila mampu menang di leg pertama, maka bukan berarti anak-anak asuhan Luis Enrique boleh bersantai untuk menghadapi leg kedua.

About the author

Related Posts