Guardiola Beri Ujian Untuk Joe Hart

12 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita menarik yang berjudul Guardiola Beri Ujian Untuk Joe Hart. Manchester – Joe Hart menjadi salah satu pemain dari Manchester City yang ditepikan oleh Pep Guardiola di pertandingan resmi pertama musim ini. Ini dianggap cuma ujian kecil saja untuk Hart. Hart sendiri dibangkucadangkan oleh Guardiola saat City menghadapi Sunderland di pertandingan pertama mereka pada musim ini pada akhir pekan lalu. Di pertandingan yang dimenangi City susah payah dengan skor 2-1 ini, Guardiola memilih menurunkan Willy Caballero sebagai penjaga gawang.

Dortmund Punya Target Sederhana

Hart sendiri bukan satu-satunya pemain profil tinggi di Manchaster City yang ditepikan. Yaya Toure, Samir Nasri, Wilfried Bony, dan juga Eliaquim Mangala malah tak berada di lapangan dan juga bangku cadangan alias tak masuk skuat di pertandingan tersebut. Soal Hart, eks bek tim nasional Inggris Gary Neville menggap langkah yang diambil Guardiola sepatutnya dilihat secara positif.

Hart diharapkan untuk mulai mencoba lebih keras untuk beradaptasi dengan cara bermain yang diterapkan Guardiola. “Pep Guardiola sudah punya banyak pengalaman mengenai ini dan saya yakin dia sudah mengerti kepentingan meninggalkan Hart di timnya. Dia sudah tahu dampaknya ketika bicara mengenai pemilik nomor punggung satu Inggris dan juga Man City selama bertahun-tahun,” ungkap Neville dikutip Sky Sports.

About the author

Related Posts