Situs Poker Online Indonesia
Gotze Isyaratkan Gabung Juve

Gotze Isyaratkan Gabung Juve

21 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberitakan sebuah kabar yang berjudul Gotze Isyaratkan Gabung Juve. MUNICH – Gelandang andalan Bayern Munich, Mario Gotze seolah mengirimkan sinyal untuk Juventus. Dalam pernyataannya, Gotze tertarik untuk menjadi bagian dari si Nyonya Tua yang musim lalu mampu melangkah ke babak final Liga Champions. Pemain yang sangat bersinar bersama Borussia Dortmund itu mengalami kemunduran karier sejak hengkang ke Allianz Arena. Sinarnya tak seterang seperti saat dirinya berada di Signal Iduna Park.

Mario Gotze

Akibatnya, Gotze sendiri ramai dikabarkan menuju gerbang keluar Bayern. Rumor ini8 kian santer terdengar manakala pelatih Josep Guardiola tak menjadikannya sebagai pemain utama. Dan Bianconeri dikabarkan sudah siap menyelamatkan karier pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 tersebut. “Saya pikir Juventus mampu mencapai final Liga Champion tidak dengan kebetulan. Tetapi, mereka mempunyai musim yang hebat,” ungkap Gotze, seperti diberitakan ESPN.

“Juve sendiri berhasil memenangkan gelar dan mereka pun adalah klub besar. Namun, untuk saat ini saya tak ingin berkomentar sebab saya tidak ada yang perlu dikatakan,” lanjutnya saat disinggung mengenai rencana bergabung ke si Nyonya Tua. “Saya rasa bermain di luar negeri akan menjadi sebuah pengalaman bagus bagi saya, bahasa baru, budaya baru. Saya mungkin saja akan suka. Mari lihat saja ke mana masa depan akan membawa saya,” sambung sang pemain.

About the author

seo

Related Posts