Giroud Terbiasa Dengan Kondisi Arsenal

23 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Giroud Terbiasa Dengan Kondisi Arsenal. LONDON – Kiprah Arsenal di musim 2016-2017 memang mengecewakan. Bagaimana tidak dari empat kompetisi yang mereka ikuti, Arsenal hanya mempunyai satu kesempatan untuk bisa meraih titel juara. Tak hanya itu, Arsenal juga terancam gagal lolos ke jang Liga Champions musim 2017-2018. sebab hingga saat ini, tim arahan Arsene Wenger tersebut masih tertahan di posisi keenam dengan perolehan 50 poin atau terpaut enam poin dari Liverpool di tempat keempat.

Hasil gambar untuk Giroud

Meski mempunyai tugas berat untuk membawa Arsenal finis empat besar di papan klasemen akhir, tak membuat Olivier Giroud merasa gusar. Penyerang berusia 30 tahun ini mengaku pemain Arsenal sudah sangat terbiasa dengan kondisi ini. “Selama lima tahun terakhir kami selalu merasakan sebuah sensasi sepert yang saat ini tengah kami rsakan, dan kami memang selalu mampu menyudahi musim di posisi empat besar,” ungkap Giroud, seperti dilaporkan Mirrors, Senin (27/3/2017).

“Tim tak merasakan tekanan itu, yang anda jelaskan dari luar tadi. Pelatih secara berkala memang terus mengatakan kepada kami untuk tak mempedulikan apa yang terjadi di sekitar kami dan tetap membiarkan dia menghadapi semua kritikyag . ‘Bermain, dan saya akan menghadapi sisanya’,” sambungnya.

About the author

Related Posts