Situs Poker Online Indonesia
Giggs Mengaku Kecewa Dengan Memphis

Giggs Mengaku Kecewa Dengan Memphis

10 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Giggs Mengaku Kecewa Dengan Memphis. MANCHESTER – Asisten manajer dan legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan komentar miring kepada salah satu bintang dari klubnya, yaitu Memphis Depay. Pria asal Wales ini menilai gaya hidup Memphis sangat mewah untuk ukuran seorang pemain muda. Belakangan, Memphis memang sering kali mendapat sorotan media karena penurunan penampilan pasca kedatangan dari PSV Eindhoven.

Memphis Depay

Bahkan, beberapa kali winger berusia 21 tahun ini terlihat mengikuti beberapa pesta di malam hari. Menengok kondisi tersebut lantas membuat Giggs menyampaikan komentarnya. Ia pun mengaku sangat menyesali perubahan sikap yang ditunjukkan oleh Memphis. Giggs bahkan meminta kepada pemain Timnas Belanda tersebut untuk tetap rendah hati.

“Memphis Depay sering kali terpotret di luar, dan mungkin saja lebih banyak dari pemain lainnya. Hal tersebut tidak bisa dibiarkan begitu saja, terlebih lagi dia merupakan pemain yang menjadi salah satu aset klub seperti Manchester United,” ungkap Giggs, seperti dikutip oleh Sportsmole, Minggu (11/10/2015). “Kami telah menuntut kepada Memphis untuk bisa tetap rendah hati saat sepakbola memengaruhi segenap profil hidupnya,” imbuh winger Manchester United periode 1990 hingga 2014 itu.

About the author

seo

Related Posts