Gerrard Sempat Bujuk Kross Gabung Liverpool

13 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat berita tentang Gerrard Sempat Bujuk Kross Gabung Liverpool. LOS ANGELES – Mantan gelandang legendaris Liverpool, Steven Gerrard, mengaku bahwa dirinya memiliki misi rahasia saat bermain bersama Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Misi rahasia yang dimaksud oleh pria berusia 35 tahun tersebut adalah membujuk Toni Kroos untuk bisa bergabung dengan Liverpool. “Saya dan juga Brendan Rodgers sangat menyukai potensi yang dimiliki oleh Kroos. Saya sangat sadar bahwa saat itu Real Madrid juga tengah mengincarnya.”

Steven Gerrard

“Jadi rasanya memang sedikit canggung saat saya mengirimkan pesan teks terhadap Kroos,” ujar Gerrard, seperti dilansir oleh Daily Mail, Senin (14/9/2015). “Namun saya mengatakan bahwa tak ada salahnya untuk mencoba melakukan hal itu kepadanya, dan pada akhirnya saya mengirimkan pesan teks kepada Kroos. Kami telah memulai perbincangan dengan cukup santai dan juga asyik,” sambung pemain yang saat ini merumput di MLS bersama Los Angeles Galaxy itu.

Akan tetapi rencana dari Gerrard untuk membujuk Kroos merumput di Anfield Stadium nyatanya harus gagal. Pilar Timnas Jerman tersebut lebih lebih tergiur tawaran dari Los Merengues dari pada Liverpool. Melihat hal tersebut, lantas Gerrard pun menyampaikan tanggapannya. “Beberapa pesepakbola yang terbaik dunia bisa menjadi seseorang yang memiliki sikap respek tinggi. Kroos tidak membuat saya seperti orang yang idiot. Tetapi tentu saja, dia akan lebih memilih bergabung ke Real Madrid, dan saya merasa hal itu sangat masuk akal,” tutup sang pemain.

About the author

Related Posts