Gerrard Beri Saran Untuk United

25 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Gerrard Beri Saran Untuk United. MANCHESTER – Manchester United berhasil menghentikan tren tiga kekalahan beruntun di Premier League saat bermain seri 0-0 dengan Chelsea di Old Trafford di pekan ke 19 Premier League. Meski urung memperoleh tiga poin, permainan Wayne Rooney cs dianggap cukup bagus apabila dibandingkan dengan permainan yang sebelumnya. Performa mereka juga mendapatkan pujian dari legenda dari klub rival abadi United, Liverpool, yakni dari Steven Gerrard.

Prediksi Liverpool vs Swansea City

Pria asal Inggris ini meyakini United akan kembali meraih rentetan kemenangan secara beruntun apabila mampu tampil penuh determinasi seperti halnya saat melawan Chelsea. “Saya pikir mereka (United) butuh penampilan seperti hari ini. Melawan sebagian besar tim di liga, apabila mereka tampil seperti itu, mereka akan bisa meraih rentetan kemenangan,” ucap Gerrard dilansir oleh BT Sport, Selasa (29/12/2015).

Selain memuji penampilan United, Gerrard juga memberi saran terhadap tim asuhan Louis van Gaal agar lini serang tampil tajam. Gerrard meyakini nahwa United butuh penyerang untuk bisa mengangkat beban Rooney dan dua penyerang muda tim lainnya, yakni Anthony Martial dan juga Memphis Depay.

About the author

Related Posts