Gerrard Akan Kembali Tampil

18 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Gerrard Akan Kembali Tampil. LONDON – Juru strategi Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa timnya akan kembali diperkuat oleh sang kapten, Steven Gerrard, dalam pertandingan semifinal FA Cup kontra Aston Villa, Minggu 19 April 2015 malam WIB. Gerrard dinyatakan telah fit dan siap untuk bermain. Gerrard sendiri baru saja menyelesaikan hukuman tiga laga, akibat kartu merah yang didapatkannya pada laga menghadapu Manchester United di Anfield, bulan lalu.

Steven Gerrard

Rodgers juga mengaku sangat siap memainkan pangeran Anfield itu di Wembley akhir pekan ini. “Steven telah baik-baik saja. Dia bisa dipastikan siap untuk laga besok,” ungkap pelatih berkebangsaan Irlandia Utara tersebut seperti dilansir London Evening Standard, Sabtu (18/4/2015). Meskipun begitu , Rodgers belum mau memastikan apakah sang pemain bernomor punggung delapantersebut akan menjadi starter di pertandingan nanti.

Ia sendiri masih harus melihat situasi dan juga strategi, sebelum memutuskan siapa saja yang akan kembali diturunkan sejak menit awal. “Dia (Gerrard) adalah seorang pesepakbola yang spesial, dan Wembley adalah sebuah tempat yang sangat ia kenali. namun, bermain atau tidaknya dia nanti, dia akan selalu menjadi sosok pemain terpenting untuk tim kami,” ujar mantan pelatih Swansea City itu.

About the author

Related Posts