Situs Poker Online Indonesia
Gelandang Atletico Tak Peduli Jika Aguero Gabung Madrid

Gelandang Atletico Tak Peduli Jika Aguero Gabung Madrid

05 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Gelandang Atletico Tak Peduli Jika Aguero Gabung Madrid. MADRID – Gelandang andalan Atletico Madrid, Saul Niguez, mengatakan bahwa tidak peduli apabila mantan rekan setimnya, Sergio Aguero berkhianat dan juga bergabung ke Real Madrid. Dia juga membicarakan tentang Diego Simeone yang berhasil memoles Atletico. Madrid pernah gencar ingin mendapatkan Aguero dari Atletico ke Santiago Bernabeu. Namun, karena Los Colchoneros enggan melepas sang bintang ke rival sekota, Madrid pun gagal meminangnya.

Sergio Aguero

Aguero sendiri lantas merapat ke Manchester City dan menujukkan kebintangannya di Premier League. Musim 2014-2015, dia didaulat sebagai pembuat gol terbanyak dengan catatan 26 angka. Beberapa laporan di Spanyol dan Inggris juga menyebutkan pemain internasional Argentina tersebut tengah menjadi incaran Madrid. Saul pun tak lagi mempedulikan jika Aguero berseragam Los Merengues musim depan.

“Aguero ke Madrid? Saya tak peduli pabila dia saat ini bergabung ke Madrid,” ungkap Saul kepada Goal, Jumat (4/6/2015). Saul juga mengaku senang dengan perkembangan pesat Atletico di bawah arahan pelartih Diego Simeone. Seperti yang diketahui, Rojiblancos berhasil menghentikan dominasi dari Barcelona dan juga Real Madrid dengan menjaadi juara di ajang La Liga di musim 2013-2014. “Apa yang telah Atletico capai benar-benar sangat luar biasa. Padahal belum lama, Atletico tengah bermain sebagai tim kasta keduai,” ungkap pemain berusia 21 tahun tersebut.

About the author

seo

Related Posts