Garcia Puji Semangat Para Pemainnya

24 Mar, 2014

Juru strategi AS Roma memuji perfoma timnya saat mengalahkan Torino dengan skor tipis 2-1 di Stadio Olimpico, dini hari tadi. AS Roma menang dengan dramatis berkat gol yang diciptakan oleh Alessandro Florenzi pada masa injury time babak kedua. “Kami tidak akan pernah berhenti bermain sebelum pertandingan berakhir, dan gol kedua yang tercipta melalui proses yang sangat baik,” puji Garcia seperti dikutip oleh Football-Italia,Rabu (26/03/2014).

Garcia Puji Semangat Para Pemainnya

“menghadapi Torino, kami tahu mereka akan menggunakan serangan-serangan balik dan kami pun juga melakukan beberapa kesalahan di sektortengah,” ungkap Garcia. Tidak seperti peertandingan biasanya, Garcia terlihat sangat gembira saat Florenzi berhasil menyarangkan gol penentu kemenangan timnya. Garcia mengaku gembira karena kemenangan tersebut telah menjaga posisi Roma di posisi dua di papan klasemen dengan raihan 67 poin atau unggul sembilan angka atas Napoli di urutan ketiga.

“Itu karena tium kami mampu mencetak gol di waktu tambahan. raihan kemenangan kami ini sangat penting secara psikologi untuk tim kami dan juga para lawan kami,” jelas garcia. “Saya merasa senang, kami telah bermain dengan sangat cerdas dan semangat untuk bisa menang, pada akhirnya ada enam pemain menyerang dalam pertandingan kami tadi,” tambah Garcia. Sama dengan yang dilontarkan Rudi Garcia, pelatih Torino Giampiero Ventura juga merasa senang, ia merasa tim besutannya bermain sangat bagus karena sukses menciptakan peluang berbahaya kndati menelan kekalahan.

About the author

Related Posts