Gantikan Ferdinand Adalah Impian Keane

01 Jun, 2014

MANCHESTER – Pemain masa depan Manchester United, Michael Keane mengungkapkan bahwa dirinya ingin mennyamai kesuksesan Rio Ferdinand selama berseragam Setan Merah. Tak hanya itu, pemuda berusia 21 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya siap mengisi tempat yang telah ditinggalkan Ferdinand. Seperti yang telah diketahui, Ferdinand akan segera hengkang dari Manchester United, klub yang telah diperkuatnya sejak 2002 silam tersebut saat kontraknya berakhir di musim panas tahun ini.

Gantikan Ferdinand Adalah Impian Keane

Belakangan ini, Ferdinand santer diberitakan akan segera berlabuh ke Quuens Park Rangers,akan tetapi sejauh ini masih belum ada pernyataan secara resmi dari mantan pemain Tim Nasional Inggris tersebut. “Saya sangat berharap bisa menjadi yang selanjutnya menggunakan jersey milik Rio (Ferdinand). Hal itulah yang menjadi mimpi saya. Saat masih belia, saya selalu menggunakan nama Rio di jersey saya,” ungkap Keane, seperti dikutip Daily Star, Minggu (1/6/2014).

“Dia adalah idola saya saat pertama kali membela United dan saya masih mengidolakannya hingga pada saat ini. Beruntung, saya sempat berlatih dengannya selama beberapa musim,” lanjutnya. Pelatih United sebelumnya, Sir Alex Ferguson menemukan abakat Ferdinand saat masih bermain untuk Leeds United. Selama 12 musim aberseragam Manchester Merah, Ferdinand bermain di 312 pertandingan dengan membukukan tujuh gol.

About the author

Related Posts