Situs Poker Online Indonesia
Gaji Odegaard Terlalu Besar

Gaji Odegaard Terlalu Besar

29 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Gaji Odegaard Terlalu Besar. MADRID – Kehadiran dari Martin Odegaard menimbulkan sedikt masalah terhadap tubuh tim yunior Real Madrid. Yang menjadi penyebabnya adalah upah yang didapatkan oleh wonderkid asal Denmark tersebut yang mencapai 80 ribu pounds (Rp1,5 miliar) per minggunya, yang dinilai terlalu besar untuk pemain muda. Odegaard sendiri merupakan salah satu properti paling diburu di bursa transfer musim dingin tahun ini.

Odegaard

Akan tetapi, pada pekan lalu ia resmi menjadi pemain Madrid seusai menolak tawaran dari beberapa klub papan atas Eropa seperti Bayern Munich, Manchester United dan juga Chelsea. Kapten tim segunda Real Madrid, Sergio Aguza, mengungkapkan bahwa Odegaard akan tetap disambut seperti pemain baru di timnya, dan tidak ada perlakuan istimewa. Namun, ia cukup kecewa dengan rumor tentang gaji yang diterima gelandang serang berusia 16 tahun tersebut.

“Bukannya hal ini mengganggu saya, akan tetapi saya juga ingin ada di atas sana dan mendapaatkan apa yang didapatkannya. Klub telah melakukan pekerjaan rumahnya, menjalankan ide-ide dan juga pada akhirnya kami harus bisa melakukan dengan sedikit untuk mendapatkan tujuan yang kolektif,” ungkap Aguza, seperti dilansir oleh Eurosport, Rabu (28/1/2015). “Kami akan menyambut dirinya seperti pemain baru lainnya seperti (Eero) Markkanen atau pun Abner, dan kami mencobanya untuk beradaptasi secepat mungkin,” sambung sang pemain.

About the author

seo

Related Posts