Gabriel Jesus Ingin Kembali Ke Palmeiras Jika Selesai Dari Inggris

07 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berota yang berjdudul Gabriel Jesus Ingin Kembali Ke Palmeiras. MANCHESTER – Penyerang baru Manchester City, Gabriel Jesus, membuka peluang kembali ke tim lamanya, Palmeiras. Pesepakbola berpaspor Brasil ini menganggap Palmeiras adalah segalanya bagi hidupnya. “saat saya kembali ke Brasil, saya akan bisa kembali membela Palmeiras,” ujar Gabriel dilansir dari Goal, Kamis (8/12/2016).

Hasil gambar untuk Gabriel Jesus

Gabriel sendiri didatangkan Man City dari Palmeiras di bursa transfer musim panas 2016. Namun, Gabriel tak langsung bergabung bersama Sergio Aguero dan kawan-kawan. Baru di Januari 2017, penyerang berusia 19 tahun ini bisa merapat ke Stadion Etihad. Sejak belia, Gabriel memang telah membela Palmeiras. Ia tak pernah membela tim mana pun selain mengenakan seragam klub yang telayh menjuarai Liga Brasil 2016 tersebut.

Semenjak naik ke tim senior bersama Palmeiras pada 2015, Gabriel mengecap 43 penampilan bersama tim tersebut. Dalam periode ini, pemegang enam caps bersama Timnas Brasil ini sukses mengemas 20 gol dan enam assist.

About the author

Related Posts