Gabigol Tetap Pemain Inter

15 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Gabigol Tetap Pemain Inter. MILAN – Gabriel Barbosa atau yang sering disapa Gabigol memang salah satu pemain yang resmi didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2016. Ia didatangkan oleh manajemen tim berjuluk La Beneamata itu dari Santos dengan mahar 30 juta euro atau setera Rp430 miliar.

Hasil gambar untuk Gabigol

Namun meski diboyong dengan harga yang tak murah, Gabigol justru jarang mendapatkan kesempatan untuk bisa unjuk gigi bersama Inter. Sejauh ini ia hanya dipercaya bermain bersama tim utama Inter sebanyak delapan kali dengan satu golnya. Dengan fakta ini, memunculkan spekulasi bahwa Gabigol sudah tak merasa kerasan dengan situasinya di Stadio Giuseppe Meazza. Akan tetapi hal tersebut langsung dibantah agen dari Gabigol sendiri, yakni Wagner Ribeiro.

“Gabriel adalah pemain Inter! saat kami menandatangani kontrak hingga 2021 tak ada perjanjian khusus yang menyebut tentang menit bermain. Biar si pemain sendiri yang bisa meraihnya,” ungkap Ribeiro, seperti dikutip oleh Football Italia, Selasa (28/3/2017). “Gabriel sendiri masih merasa bahagia dengan kehidupannya di Milan dan akan terusbisa berjuang demi mendapat tempat lebih baik ke depannya. Apakah dia akan bisa pindah di akhir musim nanti? Hanya Tuhan yang akan mengetahuinya,” tuntas sang agen.

About the author

Related Posts