Florenzi Pemain Gila

24 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Florenzi Pemain Gila. ROMA – Euforia gol jarak 45 meter yang telah dilakukan oleh Alessandro Florenzi di babak penyisihan Liga Champions meenghadapi Barcelona terus menjadi buah bibir. Terbaru, Florenzi mengaku disebut sebagai pemain gila oleh rekannya karena mampu membuat gol spektakuler tersebut. Pada pertandingan yang dimainkan di Stadio Olimpico tersebut, Roma terlebih dulu tertinggal melalui gol yang diciptakan oleh Luis Suarez pada menit 21.

Alessandro Florenzi

Namun, Serigala Roma sukses memanfaatkan serangan balik dan berhasil membuat Barca terhenyak lewat gol penyama kedudukan yang spektakuler. “Saya saat itu melihat kiper berdiri di luar kotak. Banyak pilihan yang dapat dilakukan, jadi saya rasa takdir lah yang membuat gol indah tersebut tercipta,” kenang Florenzi dilansir oleh Football Italia, Sabtu (26/9/2015). “Saya sangat ingat orang yang datang kepada saya pertama kali adalah Daniele De Rossi. Dia mengatakan ‘gila’ karena saya melakukan hal itu, dan dia memuji saya,” sambung Florenzi.

Pada laga penyisihan Grup E Liga Champions, pasukan Rudi Garcia akan melawan wakil kuat asal Bulgaria, BATE Borisov. Di atas kertas, BATE jelas bukan merupakan lawan yang tak bisa dikalahkan oleh AS Roma. Apalagi Serigala Ibu Kota mempunyai keunggulan kualitas skuad dibanding BATE.

About the author

Related Posts