Situs Poker Online Indonesia
Fletcher Sulit Didatangkan Oleh West Ham

Fletcher Sulit Didatangkan Oleh West Ham

25 Jan, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Fletcher Sulit Didatangkan Oleh West Ham. LONDON – West Ham United diberitakan sangat tertarik untuk merekrut gelandang andalan Manchester United, Darren Fletcher, di bursa tranfer musim dingin tahun ini. Namun sang pelatih, Sam Allardyce, mengatakan keraguannya mengenai Fletcher sendiri yang tak akan hengkang dari Old Trafford. Big Sam -sapaannya- mengatakan bahwa pihaknya telah melayangkan penawaran kepada United untuk mendatangkan Fletcher.

Chelsea v Manchester United - Capital One Cup Fourth Round

Allardyce pun juga meminta agar sang pemain 30 tahun tersebut tak terlalu lama dalam mengambil keputusan dan tak melewatkan peluangnya untuk pindah di bursa transfer musim dingin ini. “Sejujurnya saya tak mengetahui apakah dia (Fletcher) akan bisa bergabung dengan kami, keputusannya sekarang ada di tangannya. Saya belum berani berbicara dengan dia. Akan tetapi, kami sudah membicarakan ini dengan agennya,” ungkap Allardyce seperti dikutip oleh Sky Sports, Senin (26/1/2015).

“Kami tak memiliki izin untuk berbicara langsung kepadanya. Saat ini ada sejumlah klub lain yang tertarik. Kami tak dapat menunggu selamanya. Saya selalu memikirkan bahwa dalam tahapan di bursa transfer ini, seorang pemain harus bisa mengambil peluang yang ada apabila tak ingin melewatkan kesempatan yang bagus,” imbuh sang manajer. Fletcher sendiri sepanjang musim ini memang termasuk sebagai pemain yang jarang bermain dalam laga-laga United.

About the author

seo

Related Posts