Firasat Sterling Tentang Gelar Juara

03 Apr, 2014

Keyakinan Raheem Sterling, Pemain sayap Liverpool, mengenai gelar juara Premier League musim ini sangatlah kuat. Di tambah lagi melihat Liverpool yang memimpin papan klasemen sementara Premier League dan menggeser Chelsea dari singgsana. Keyakinan itu semakin kuat. Setelah berhasil mengumpulkan poin penuh dan mengalahkanTottenham Hotspurs 4-0 danberhasil merengkuh 71 poin pekanlalu.The Reds harus menghadapi beberapa tim berat yaitu West Ham United, Manchester City, Norwich City, Chelsea, Crsytal Palace dan Newcastle United pada enam laga terakhir.

Firasat Sterling Tentang Gelar Juara

The Reds berhasil meraih posisi puncak pada pertandingan pecan lalu. Diantara tim-tim lawan yang dirasa paling berat adalah Manchester City dan Chelsea. Meski menjumpai kedua tim tersebut, pemain muda berusia 19 tahun ini menyatakan bahwa dia merasakan hawa positif dengan semua tim lawannya. Dia berfirasat bahwa timnya akan meraih gelar juara Premier League pada musim ini, dengan menggenapkan 18 trofi yang mereka raih.

“Itu baru sebuah firasat belaka, namun pemain dan tidak akan membiarkan mimpinya lenyap terbawa angin.” Ungkap Stearling. Dia mempunyai keyakinan dan tekat yang kuat untuk memenangkan pertandingan satu per satu hingga gelar juara Premier League tergenggam. Selama enam laga terakhir tak pernah terselipkan firasat yang buruk muncul di benak pemain muda itu melainkan hanyalah firasat positif. Firasat itulah yang membuat pemain muda ini semakin yakin akan kemenangannya di Premier League musim ini.

About the author

Related Posts