Situs Poker Online Indonesia
Fiorentina Sukses Memperpanjang Kontrak Cuadrado

Fiorentina Sukses Memperpanjang Kontrak Cuadrado

14 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Fiorentina Sukses Memperpanjang Kontrak Cuadrado. Penyerang internasional asal Kolombia yakni Juan Cuadrado telah mempunyai kesepakatan jangka panjang bersama tim yang kini dibelanya La Viola Fiorentina. Tak pelak, Cuadrado merasa sangat gembira menambah kerjasama yang lebih panjang bersama tim besutan Vicenzo Montella itu. Nama Juan Cuadrado mulai terkenal kala membela timnas Kolombia pada ajang Piala Dunia yang dilaksanakan di Brasil beberapa bulan yang lalu. Setelah perhelatan tertinggi itu usai, si pemain dikabarkan akan pergi meninggalkan Fiorentina dimana tim tim besar Eropa begitu meminatinya.

 Cuadrado

Namun demikian hingga bursa tranfer dibuka dan ditutup, di sangat loyal bersama Fiorentina dengan menolak pinangan klub asal Spanyol Barcelona. Manajemen Fiorentina pun bergerak cepat dengan mengikatnya lebih lama lagi padahal sisa kontrak Cuadrado masih berakhir bulan Juni 2017 mendatang. Setelah kesepakatan berhasil antara pihak manajemen klub dengan pemain, Juan Cuadrado akan berseragam La Viola hingga tahun 2019 dengan gaji 2,5 juta Euro permusim serta punya buyout sebesar 35 juta Euro.

“Saya sangat gembira sekali dengan kontrak baru yag disodorkan oleh pihak manajemen Fiorentina, “ucap Cuadrado seperti yang dikutip Football Italia. “saya ucapkan terima kasih kepada Alessandro Lucci agen saya, keluarga Della Valle dan yang paling spesial adalah kepada presiden klub La Viola yaitu Cognini yang telah mempercayakan saya sebagai bagian dari tim yang akan tampil gemilang di setiap laganya, “tutupnya.

About the author

seo

Related Posts