Fiorentina Masih Berpotensi Scudetto

Fiorentina Masih Berpotensi Scudetto

22 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Fiorentina Masih Berpotensi Scudetto. FIRENZE – Hasil seri 2-2 di pekan ke-13 Serie A saat menghadapi Empoli, menurunkan peringkat Fiorentina yang tadinya ada di posisi pertama dan turun ke posisi tiga di bawah, Inter Milan dan Napoli. Perebutan Scudetto pun semakin berjalan seru musim ini. Juara bertahan yang mendapatkan empat Scudetto beruntun, Juventus tengah bangkit dan juga meranjak naik di klasemen, sementara tim lainnya seperti Inter, Napoli, dan juga AS Roma masih merupakan tim kuat yang menjadi kandidat kuat titel Serie A.

Fiorentina

Prediksi pertaungan di papan atas Serie A pun turut dikomentari oleh mantan pelatih dari Timnas italia dan Fiorentina, Cesare Prandelli. Ia merasa yakin Gonzalo Rodriguez dan kawan-kawan tak akan menyerah untuk bisa meraih titel Scudetto musim ini. “Takkan ada sebuah persaingan dua kuda pacu antara Inter dan juga Napoli.’

“Juventus akan segera kembali, Sabtu lalu saya melihat keyakinan yang telah mereka miliki dengan kekuatan mereka sendiri,” ungkap Prandelli kepada Il Mattino, Kamis (26/11/2015). “Sebagai tambahan, Fiorentina arahan (Paulo) Sousa punya tim yang sangat hebat dan takkan terganggu dengan hasil imbang kontra Empoli, mencoret Roma juga sangat tak mungkin,” lanjut pria yang juga pernah menukangi Galatasaray itu.

About the author

Related Posts