Situs Poker Online Indonesia
Filosofi Klopp Dipuji Legenda Liverpool

Filosofi Klopp Dipuji Legenda Liverpool

08 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Filosofi Klopp Dipuji Legenda Liverpool. LIVERPOOL – Chief Executive dari Liverpool, Ian Ayre, menyatakan bahwa dirinya sangat percaya dengan filosofi dari pelatih Jurgen Klopp. Ayre merasa yakin filosofi yang dibawa oleh Klopp bisa kembali membawa The Reds ke era kejayaan. Sebelum resmi merekrut pelatih yang saat ini berusia 48 tahun itu, Ayre sudah melihat ada banyak kesamaan antara Klopp dengan Liverpool. Hal tersebut dinilai bisa membawa para pemain mudah beradaptasi dengan dirinya.

Jurgen Klopp

Klopp sendiri resmi menjadi pelatih The Kop setelah menandatangani kontrak yang berdurasi tiga musim fi hari Kamis 8 Oktober 2015 waktu setempat. Pelatih asal Jerman tersebut juga sudah melakukan wawancara khusus usai resmi menjadi pelatih The Reds pada hari Jumat 9 Oktober waktu setempat.

“Saya sangat berharap dengannya. Filosofi dan juga budaya melatihnya sangat mencerminkan Liverpool. Saya merasa filosofinya dengan Liverpool akan memiliki ikatan yang sangat hebat. Seperti hubungan lainnya, penting bagi kami dan juga dirinya untuk bisa memiliki koneksi yang sama. Hal itu saya rasakan saat kami bertemu,” kata Ayre di situs resmi Liverpool, Jumat (9/10/2015). “Jelas sangat terlihat dia seperti memiliki hubungan dengan Liverpool. Hal tersebut adalah pertanda baik bagi klub dan juga untuk dirinya sendiri dan menjadi sebuah bagian dari klub besar,” katanya.

About the author

seo

Related Posts