Situs Poker Online Indonesia
Ferguson Yakin Chelsea Kembali Sukses Musim Depan

Ferguson Yakin Chelsea Kembali Sukses Musim Depan

27 May, 2015

Bursa taruhan Asianbookie akan menyajikan sebuah berita yang berjudul  Ferguson Yakin Chelsea Kembali Sukses Musim Depan. GLASGOW – Chelsea sukses menjuarai Premier League 2014-2015 setelah duduk di posisi puncak klasemen selama 274 hari, dan hal itu merupakan sebuah rekor. Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, pun merasa yakin The Blues akan kembali bisa mendominasi Premier League musim depan. Faktor perkasanya Chelsea pada musim 2014-2015 dikarenkan Jose Mourinho yang sukses menggaet pemain-pemain yang sangat dibutuhkan tim seperti Diego Costa dan Cesc Fabregas di awal musim.

Sir Alex Ferguson José Mourinho

The Roman Emperor juga mengangkat gelar Capital One Cup. Mourinho bahkan dinobatkan sebagai Barclays Manager of the Season. Akan tetapu, pada malam pengharagaan, The Happy One tak hadir karena bentrok dengan gala dinner akhir musim Chelsea. Sir Alex lantas memuja pelatih berkebangsaan Portugal itu. “Dia merupakan orang yang sukses, seorang pemenang. Dia pantas untuk memenangi penghargaan itu (Barclays Manager of the Season).”

“Saya rasa dia memiliki skuad yang terbaik. John Terry teelah memainkan setiap pertandingan,” kata Sir Alex, seperti diberitakan oleh Goal, Rabu (27/5/2015). “Sang juara selalu menjadi kubu yang ingin dikalahkan oleh tim lain. Jose sangat tahu skuadnya dengan sangat baik. Dia sangat nyaman. Chelsea akan meendapatkan kesuksesan dalam beberapa tahun yang akan datang. Ada sebuah perubahan dalam Jose, dia mempunyai jangka panjang dan tahu apa yang akan segera dihadapi,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts