Ferguson Sosok Krusial bagi Ronaldo

Ferguson Sosok Krusial bagi Ronaldo

11 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Ferguson Sosok Krusial bagi Ronaldo . MADRID – Cristiano Ronaldo menyampaikan sosok yang paling krusial atas keputusannya memilih bergabung bersama Manchester United di beberapa tahun silam. Adalah manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson, yang menjadi sosok paling berpengaruh atas keputusan dari CR7 itu. Seperti diketahui, Ronaldo sendiri memang memiliki masa-masa indah pada saat merumput di United selama enam musim.

Cristiano Ronaldo

Bagaimana tidak, di Old Trafford-lah nama dari Ronaldo mulai dikenal sebagai salah satu striker terbaik di dunia. “Itu merupakan kunci kenapa saya pindah ke Inggris. Saya sendiri pernah melakukan pembicaraan dengan Ferguson saat kami (Sporting Lisbon), bermain menghadapi Manchester. Kami tengah melakukan pembicaraan cepat dan ia pun mengatakan kepada saya: dengar, saya tertarik terhadap Anda, dan ingin memboyong ke Old Trafford,” ungkap Ronaldo, seperti dilansir talkSPORT, Sabtu (14/11/2015).

“Itu merupakan kunci, jadi ia merupakan pribadi yang luar biasa. Orang-orang tak begitu tahu dia, namun saya tahu. Ia luar biasa. Ia memperlakukan saya dengan sangat baik,” lanjut kapten Timnas Portugal tersebut. “Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, ia seperti sosok ayah buat saya dalam sepakbola. Saya harus bisa mengapresiasi apa yang ia lakukan bagi saya. Saya menjalani enam musim di Manchester dengan luar biasa.”

About the author

Related Posts