Ferdinand : MU Bisa Finis Tiga Besar

26 Dec, 2014

MAINJITU.COM yang selalu memberikan analisis akurat dari berbagai laga menarik kali ini menyuguhkan berita Ferdinand : MU Bisa Finis Tiga Besar. Enam kemenangan dari tujuh laga terakhir merupakan tren bagus yang diraih Manchester United jelang akhir tahun ini. Catatan tersebut merupakan indikasi bahwa United telah kembali ke tren positif dan diyakini akan bertahan hingga akhir musim. Dengan tren bagus yang tengah dijalani kini, mantan pemain United, Rio Ferdinand yakin bahwa Setan Merah akan bisa finis di tiga besar pada akhir musim nanti. Tak hanya itu, MU malah disebutnya bisa meraih satu trofi juara. “Kami perlahan mampu kembali ke jalur yang benar. Dan ini cukup bagus bagi kami,” ungkap Ferdinand.

Ferdinand

“Saya pikir enam bulan lalu orang-orang berbicara mereka (United) bisa masuk zona Champions. Dan Anda bisa melihat mereka sekarang, saya pikir mereka akan bisa finis di tiga besar. Dan mungkin saja mereka akan bisa mendapat salah satu piala,” sahut Ferdinand di dalam wawancaranya dengan skysport. “Jika mereka bisa bertahan seperti ini bisa saja mereka akan finis di posisi dua atau menjadi juara, siapa yang tahu? Tapi saya pikir Liga Champions adalah sesuatu yang mereka inginkan”, lanjutnya.

“Pada awalnya mungkin (Louis) van Gaal sedikit kesulitan. Namun kini para pemain mulai membaik dan mengerti apa yang diinginkannya. Ini terbukti dari enam kemenangan beruntun yang mereka dapatkan. Itu adalah indikasi yang jelas,” jelasnya lagi. Terkait peluang MU meraih gelar, kesempatan itu tinggal tersisa di dua kompetisi yakni Premier League dan Piala FA. Khusus di Piala FA, MU akan berhadapan dengan Yeovil Town di babak ketiga pada 4 Januari mendatang.

About the author

Related Posts