Fellaini Jadi Kambing Hitam Akibat Terpuruknya United

04 Apr, 2014

Terpuruknya United membuat Marouane Fellaini di kambing hitamkan, bahkan dikritik dan diperlakukan dengan tidak adil. Berdasarkan berita yang di ungkapkan dalamManchester Evening News, Selasa (01/04/2014),bahwa hal ini menyebabkan musim pertama Fellaini dengan United tidak berlangsung dengan baik, hal ini tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan ataupun yang diharapkanoleh David Moyes. Fellaini datang dari Everton dengan harga 27,5 juta pounds, dan kini bergabung dengan setan merah.

Fellaini Jadi Kambing Hitam Akibat Terpuruknya United

Namun, sejauh ini kontribusi Fellaini belum bisa di bilang maksimal.Sampai saat ini, dia baru tercatat 17 kali membela kubu setan merah, itupun empat di antaranya sebagai pemain pengganti. Fellaini pun menegaskan bahwa sulit bagi pemain baru seperti dirinya untuk menyamai atau mencapai standart pemain professional dalam tim tersebut. Dia juga mengakui bahwa Roy Keane dan Paul Scholes sudah menjadi standar di line tengah United.

Namun itu tidak menutup kemungkinan bahwa saya akan jadi seperti mereka, mungkin saat ini yang saat butuhkan hanyalah beradaptasi dengan tim ini. Hargreaves pun menegaskan bahwa tidak adil jika hanya menyalahkan satu atau dua pemain saja atas keterpurukan suatu tim, karena menurut dia satu tim terdiri dari banyak pemain. Jadi keterpurukan suatu tim itu merupakan tanggung jawab semua pemain, dan mereka harus bekerja sama untuk mengatasi masalah tersebut.

About the author

Related Posts