Situs Poker Online Indonesia
Fellaini Ingin Timnya Menang

Fellaini Ingin Timnya Menang

07 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Fellaini Ingin Timnya Menang. MANCEHSTER – Gelandang pekerja keras Manchester United, Marouane Fellaini menegaskan apabila timnya harus bisa menang di babak keenam FA Cup saat berhadapan dengan Arsenal pada hari Selasa 10 Maret 2015 dini hari. Pertandingan tersebut juga menjadi memotivasi mereka untuk terus bersaing memperebutkan posisi empat besar ajang Premier League dengan The Gunners. Tak hanya itu ambisi pemain asal Belgia ini untuk bisa melaju ke final juga untuk bisa membalas ambisinya saat bersama Everton belum pernah sampai ke babak final kompetisi tertua tersebut.

Fellaini Ingin Timnya Menang

Namun menghadapi jawara musim musim lalu juga bukan sebuah hal yang mudah bagi skuad arahan Louis van Gaal ini. “Pertandingan ini akan menjadi sebuah tantangan. Senin merupakan pertandingan yang sangat padat bagi kami. Kami harus bisa menang, sebab menghadapi Arsenal akan cukup sulit. FA Cup meru[akan sebuah kompetisi yang spesial, trofi yang besar di Inggris,” ungkap Fellaini seperti dilansir oleh Clubcall, Minggu (8/3/2015).

“Kami telah menunjukkan semangat kami sejauh ini dan kami pun harus meneruskan hal tersebut. Ada pertandingan besar pada Selasa, jadi semangat kami ini penting untuk bisa kepercayaan diri. Kami akanselalu bekerja keras dan membuat gol di menit terakhir (menghadapi Newcastle United). Semangat kami sangat baik, kami terus bisa menjaga dan hal ini sangat penting,”sambung sang pemain.

About the author

seo

Related Posts