Situs Poker Online Indonesia
Fans Madrid Ingin Ancelotti Bertahan

Fans Madrid Ingin Ancelotti Bertahan

23 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat menyajikan beerita menarik tentang  Fans Madrid Ingin Ancelotti Bertahan. MADRID – Parra fans Real Madrid menginginkan Carlo Ancelotti untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Kendati demikian, Madridista siap untuk menghadapi skenario terburuk berupa diusirnya Ancelotti, dan menunjuk sosok Rafael Benitez sebagai suksesor yang paling tepat. Ancelotti sendiri menghadiahkan gelar Liga Champions yang ke-10 untuk Real Madrid pada musim lalu, atau La Decima. Akan tetapi, dia sedang berada di pintu keluar Bernabeu usai Los Merengues dipastikan tanpa gelar musim ini.

Carlo Ancelotti

“Tahun yang pertama Ancelotti sangat bagus dengan banyak gelar, namun musim ini dia finis runner up di ajang La Liga dan hanya mencapai semifinal ajang Liga Champions. Saya ingin Ancelotti tetap bertahan,” kata Luis Molina, Presiden Peña Madridista Tivoli, seperti yang dilansir oleh Goal, Minggu (24/5/2015). “Tapi apabila tidak, Rafa Benitez adalah pilihan yang lebih baik dari pada Jurgen Klopp, Nuno, Michel atau yang lainnya. Dia adalah orang Spanyol dan dia sangat mengerti klub,” lanjutnya.

Seorang mantan pemain dari Real Madrid Castilla, Benitez , juga melatih Los Blancos di semua level sebelum hijrah ke Real Valladolid dan juga memimpin Valencia menjuarai dua gelar La Liga. Namun, pelatih berusia 55 tahun itu mempunyai karakteristik yang bisa mengancam keharmonisan ruang ganti Madrid. “Benitez tahu sekali budaya dan filosofi klub, namun dia dikenal sebagai tangan baja yang bisa saja menghantam sosok bintang-bintang Madrid seperti pada 2004 di bawah Jose Antonio Camacho,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts