Situs Poker Online Indonesia
Falcao Diisukan Resmi Jadi Milik United

Falcao Diisukan Resmi Jadi Milik United

04 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Falcao Diisukan Resmi Jadi Milik United. Kompetisi Premier League musim 2014-2015 memang masih berada di awal musim, namun Manchester United diberitakan sudah melakukan upaya untuk dapat menghadapi musim kompetisi yang akan datang. Salah satu upaya tersebut adalah dengan menyodorkan proposal kepada pemain asal Kolombia, Radamel Falcao. Ya, Falcao saat ini memang masih berstatus sebagai pemain pinajaman dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas yang lalu dengan biaya enam juta pounds selama semusim.

Falcao Diisukan Resmi Jadi Milik United

Akan tetapi, menurut Daily Mail, Sabtu (4/10/2014) mengabarkan bahwa manajemen Setan Merah telah mengantongi kesepakatan dengan El Tigre ¬–julukana dari Falcao- untuk bisa mempermanenkan kontraknya di Old Trafford. Mahar sebesar 43,5 juta pounds atau setara dengan Rp850 miliar, akan dikucurkan oleh Manchester United untuk bisa menjadi pemilik sah dari Falcao. Tak hanya nilai transfer, CEO klub, Ed Woodward, diberitakan telah menjalin kesepakatan dengan Falcao untuk masalah gaji.

250 ribu pounds atau Rp 4,8 miliar juga akan didapatkan oleh Falcao sebagai gaji per minggunya. Apabila melihat sedikit ke belakang sejarah klub, langkah awal yang diambil untuk bisa menghindari kejadian saat The Red Devils memperoleh tanda tangan Carlos Tevez dari West Ham United, tahun 2007 alalu. Pada saat itu, Tevez dipinjamkan ke Old Trafford selama dua musim dan klub menyepakati untuk membayar klausul buy-out 25 juta pounds.

About the author

seo

Related Posts