Fabregas Tak Sepenuhnya Bahagia Bersama Chelsea

Fabregas Tak Sepenuhnya Bahagia Bersama Chelsea

18 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita tentang Fabregas Tak Sepenuhnya Bahagia Bersama Chelsea. LONDON – Francesc Fabregas coba untuk memberikan komentar tentang perjalanan kariernya di Chelsea. Personel Timnas Spanyol ini mengaku tak sepenuhnya merasa bahagia sebab jarang tampil sejak menit awal dengan skuad Chelsea. Sejak Chelsea dilatih Antonio Conte, Fabregas memang kehilangan tempat di tim utama The Blues.

Hasil gambar untuk Fabregas

Ia sendiri cenderung lebih banyak memulai sebuah pertandingan yang dihadapi Chelsea musim ini dari bangku cadangan. Meski begitu, Chelsea justru menampilkan pneampilan bagus di musim ini, dan mampu menjadi pemimpin klasemen sementara ajang Liga Inggris sejauh ini. Situasi ini pun membuat Fabregas terpaksa untuk menikmati peran barunya di Chelsea, yakni sebagai Super Sub.

“Saya bisa bermain sepakbola untuk bisa menang dan bersenang-senang. saat saya tak bermain saya tak menikmatinya namun saya senang jika tim ini bermain baik. Sepakbola merupakan kehidupan saya, semuanya untuk saya,” ucap Fabregas, seperti dilanir dari Express, Selasa (24/1/2017).

About the author

Related Posts