Fabregas Tak Merasa Ditipu Guardiola

05 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Fabregas Tak Merasa Ditipu Guardiola. LONDON – Cesc Fabregas pernah dikabarkan akan hengkang dari Barcelona karena merasa telah ditipu oleh Josep Guardiola. Akan tetapi pernyataan tersebut ia bantah dan menganggap hengkangnya dari Camp Nou bukan karena sosok Guardiola. Pada bursa transfer musim panas lalu menjadi gerbang kembalinya Fabregas ke ajang remier League dengan bergabung dengan Chelsea, setelah tiga musim menjalan karir di La Liga bersama Barcelona.

Fabregas Tak Merasa Ditipu Guardiola

Di balik cerita ini ada yang mengatakan Fabregas telah merasa dikhianati oleh Pep yang telah meninggalkannya ke Bayern Munich. Sebab salah satu alasannya untuk memilih Barca berasal dari bujuk rayu dari Guardiola. “Saya akan berhenti tepat di situ, yaitu di tiga musim yang sangat baik bagi diri saya. Saya merasa senang, tidak ada ungkap lain. Saya memiliki harapan yang berakhir sebagai sesuatu yang lain,” ujar Fabregas seperti dikutip ESPN, Selasa (7/10/2014).

“Hidup adalah sebuah realitas. Saya tak merasa ditipu atau kecewa dengan sosok Guardiola. Saya tak mengharapkan apa-apa dari siapa saja di sepakbola,” sambungnya. Fabregas telah mengawali musim baru di ajang Premier League dengan cukup gemilang. Ia pun seakan klop dengan taktik yang telah diterapkan Jose Mourinho. Tujuh assist tercipta dari kakinya. Umpannya ke Diego Costa saat menjebol gawang Arsenal akhir pekan lalu menjadi salah satu yang terbaik.

About the author

Related Posts