Fabregas Hanya Penasaran

27 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikanberita yang berjudul Fabregas Hanya Penasaran. LONDON – Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas menuatarakan alasanya bergabung dengan Chelsea. Bagi dirinya kembali merumput di Premier League merupakan suatu terget untuk menyelesaikan prestasi yang sempat tertunda saat memperkuat Arsenal. Seperti ayang diketahui, sebelum merapat ke Barcelona, Fabregas lebih dahulu berjya bersama Arsenal. Akan tetapi selama delapan musim bergabung, tak satupun ia mampu memenangi gelar Premier League.

Fabregas Hanya Penasaran

Pada musim panas lalu ia memutuskan untuk bisa menerima tawaran The Blues. Kehadirannya di Stamford Bridge pun dimanfaatkan dengan baik oleh pelatih mereka, Jose Mourinho. Bahkan pada saat ini gelandang berusia 27 tahun itu merasa sangat yakin Chelsea akan mampu menjadi kendaraannya untuk bisa menggapai mahkota kompetisi tertinggi di Inggris tersebut. “Saya telah bermain di babak final Piala Dunia, final Euro, dan juga final Liga Champions bersama tim hebat.”

“Saat ini saya telah merasa bermain di puncak karier. Saya datang ke sini (Chelsea) tak hanya untuk bisa bermain baik,”ungkap Fabregas, seperti dikutip oleh situs resmi Chelsea, Kamis (27/11/2014). “Saya sendiri datang ke sini untuk bisa memenangkan banyak piala dan menikmati permainan sendiri, suatu saat nanti mungkin saya tak akan menikmati permainan sendiri sebab tim lawan akan bisa memberikan perhatian kepada saya. Namun saat ini kami (Chelsea) bermain dengan sangat baik,” sambungnya.

About the author

Related Posts