Fabinho Cocok Bermain Untuk MU

21 Feb, 2017

Mainjitu akan sampaikan Fabinho Cocok Bermain Untuk MU. MANCHESTER – Mantan penjaga gawang ,miliok Newcastle United, Shaka Hislop, merasa jika gelandang AS Monaco, yakni Fabinho akan sangat cocok bagi Manchester United. Sebab, ia menjadi pemain muda yang bisa menjaga kedalaman tim. Hislop beranggapan, jika kehadiran Fabinho akan menjadi salah satu solusi dari lini tengah dari Man United.

Hasil gambar untuk Fabinho

Dengan kehadiran dari pemain berkepala plontos ini, sang manajer, Jose Mourinho, bisa saja memainkan Paul Pogba lebih kedepan lagi. “Saat Anda bisa melihat Man United, saya rasa mereka membutuhkan sedikir perombakan di skuadnya. Seperti misalnya Paul Pogba yang memang terlalu belakang saat mengisi posisi tengah Man United, saya rasa ia lebih baik dimainkan lebih kedepan lagi,” ungkap Hislop, seperti disadur oleh Daily Star, Kamis (2/3/2017).

“Fabinho, merupakan seorang gelandang bertahan dengan jangkauan passing yang luar biasa, saya pikir ia akan sangat cocok (bagi Man United),” terangnya. Penampilan Fabinho dengan Monaco musim ini memang bisa dikatakan sangat luar biasa. Meski berstatus sebagai gelandang bertahan, nyatanya ia sukses mencatatkan enam gol dan mampu membuat tiga assist bagi Monaco.

About the author

Related Posts