Everton Tampil Brillian Meski Kalah Atas Spurs

Everton Tampil Brillian Meski Kalah Atas Spurs

02 Feb, 2014

London – Kekecewaan kembali menghiasi kubu Everton terutama bagi sang pelatih Roberto Martinez. Pelatih tersebut berpendapat jika timnya tampil cukup menawan dan pantas mendapatkan hasil yang bagus. Everton memulai pertandingan di White Hart Lane dengan konsentrasi tinggi, fokus kepada permainan dan tampil menekan namun dianggap tak beruntung yang berujung dengan kekalahan. “Kami memulai pertandingan di markas Tottenham dengan sangat sempurna. Kami berkonsentrasi penuh sebelum laga dan tampil brillian dengan menguasai permianan dan mampu menekan tan rumah,” tutur Martinez seperti dikutip Sky Sports.

Everton Tampil Brillian Meski Kalah Atas Spurs

The Toffees tampil penuh percaya diri dan dominan dengan penguasaan bola 54% dibandingkan dengan Tottenham yang kala dalam menguasai bola 46%. Tim arahan Roberto Martinez melayangkan 11 kali tembakan dengan tiga kali mengarah ke gawang The Lilywhites. Sedangkan tuan rumah Tottenham hanya melakukan delapan kali tembakan percobaan dimana dua kali on target. Hal tersebut memang telah direncanakan oleh pelatih Everton dengan sangat rapi namun tak sesuai dengan keinginan dimana Everton tetap harus kalah.

Roberto Martinez menyatakan jika timnya memang tampil bagus namun sama sekali tidak beruntung. “Kadang kala di dunia sepak bola tampil menawan belum tentu dapat keberuntungan. Dan itu yang sedang terjadi kepada kami dengan memainkan permainan dengan tampil bagus namun sisi keberuntungan tidak berpihak kepada kami,”tutupnya. Dengan hasil ini Everton melorot satu strip digeser Tottenham Hotspurs di posisi ke enam dengan terpaut dua angka.

About the author

Related Posts