Eto’o Hengkang ke klub Divisi II Liga China

18 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Eto’o Hengkang ke tim Divisi II Liga China. ANTALYA – Mantan punggawa Real Madrid dan Barcelona, Samuel Eto’o, merapat ke Liga Super China. Seperti yang telah diberitakan Titan sports, penyerang yang saat ini membela Antalyaspor (Liga Turki) kemungkinan besar akan hengkang ke klub Divisi II Liga China yaitu Dalian Yifang. Jelas, hengkang ke kasta kedua sepakbola China adalah penurunan karier bagi mantan bomber Timnas Kamerun tersebut.

Hasil gambar untuk Samuel Eto’o

Meski usianya saat ini sudah 35 tahun, ketajaman Eto’o memang tak perlu diragukan lagi. Dari 18 penampilan bersama Antalyaspor di semua kompetisi, Eto’o mampu mengemas sembilan gol dan tiga assist. Sejatinya ini bukan yang pertama klai Eto’o menurunkan level permainannya. Pada musim panas 2011 lalu, Eto’o meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan tim kaya raya asal Rusia yakni Anzhi Makhachkala.

Padahal setahun sebelumnya, Eto’o berhasil membawa Inter meraih treble winner (Liga Italia, Liga Champions dan juga Piala Italia). Membahas Dalian, klub yang dilatih oleh mantan pelatih Madrid yakni Juan Roman Lopez Caro adalah salah satu tim papan tengah di divisi II Liga China. Pada kompetisi 2016, Dalian hanya finis di peringkayt lima dan gagal promosi ke Chinese Super League (CSL) 2017.

About the author

Related Posts