Eriksen Ingatkan Chelsea Masih Ada Spurs

01 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Eriksen Ingatkan Chelsea Masih Ada Spurs. TOTTENHAM – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mengingatkan terhadapo Chelsea untuk tak lengah saat perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Pemain 25 tahun ini yakin The Lilywhites –julukan Tottenham– masih mempunyai peluang menyalip Chelsea dan meraih juara. Tottenham sendiri berhasil memangkas jarak poin dengan The Blues –julukan Chelsea– yang saat ini menghuni posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Hasil gambar untuk Christian Eriksen

Jumpa Burnley, tim arahan Mouricio Pochettino berhasil membawa pulang tiga angka berkat kemenangan 2-0. Sementara itu, Chelsea justru harus menelan kekalahan kala menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge. Bermain di depan fansnya sendiri, tim racikan Antonio Conte in i justru kalah dengan skor tipis 1-2.

Akibatnya, kini Tottenham sukses memangkas jarak menjadi tujuh angka dengan Chelsea. dengan sembilan laga sisa, bukan tidak mungkin Harry Kane cs bisa membuat kejutan di akhir musim. “Di atas kertas memang kami masih memiliki peluang meraih gelara juara. Masih ada sembilan laga sisa, sembilan laga yang sangat menentukan,” papar Eriksen, seperti dilansir Soccerway, Kamis (6/4/2017).

About the author

Related Posts