Situs Poker Online Indonesia
Eriksen Berharap Para Penggemar Untuk Sabar Dan Setia

Eriksen Berharap Para Penggemar Untuk Sabar Dan Setia

18 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Eriksen Berharap Para Penggemar Untuk Sabar Dan Setia. Gelandang serang Tottenham Hotspurs Cristian Eriksen meminta bagi para penggemar tim Lilywhites untuk tetap setia dan sabar. Ya, penampilan yang disuguhkan Tottenham Hotspurs musim ini masih jauh dari harapan semenjak ditukangi oleh manajer asal Argentina Mauricio Pochettino. Dari sembilan pertandingan yang telah di lalui, The Lilywhite masih bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris. Spurs telah mencatatkan empat kali hasil kekalahan dan mendapatkan 11 poin. Kekalahan yang cukup menyakitkan terjadi pada pertandingan terakhirnya kala melawan Newcastle United.

Tottenham Hotspurs Cristian Eriksen

Spurs tak kuasa menahan laju Newcastle yang tengah tampil gemilang dengan mencatatkan skor akhir (2-1) Minggu malam kemarin (26/10/2014). Terkait dengan penampilan yang kurang greget tersebut, Eriksen menilai jika mereka sedang melakukan adaptasi bersama manajer barunya Mauricio Pochettino. “Saat ini, kami semua sedang melakukan adaptasi dengan susunan yang baru dari arahan sang pelatih dan secara langsung kami belum mengetahui strategi apa yang akan kami lakukan kala melakukan pertandingan,”ungkap Eriksen yang dilansir Sports Mole.

“Kami tentu akan mengalami sebuah proses yang tak mudah untuk dijalaninya dan membutuhkan waktu yang tak singkat untuk melakukan hal tersebut dengan baik. Kami mempunyai beberapa hasil yang kurang baik bagi tim. Di sisi lain kami juga mempunyai hasil yang cukup bagus. Jangan lupa koreksi juga jika kami masih bekerja dengan pelatih baru,”tandasnya.

About the author

seo

Related Posts