Situs Poker Online Indonesia
Eranio Bantah Lakukan Rasis

Eranio Bantah Lakukan Rasis

21 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Eranio Bantah Lakukan Rasis. BERN – Mantan punggawa AC Milan, Stefano Eranio, mendapat kritikan tajam setelah dinilai melakukan rasis di acara televisi. Dituduh macam itu, Eranio pun dengan cepat menyampaikan bantahan dan penjelasan. Eranio disebut telah melakukan rasis saat dirinya menjadi komentator stasiun televisi di negara Swiss pada pertandingan Bayer Leverkusen menghadapi AS Roma, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB.

Stefano Eranio

Saat itu, pria 48 tersebut mengatakan pemain berkulit hitam saat berada di lini pertahanan sering membuat kesalahan-kesalahan sebab tidak berkonsentrasi. Komentarnya itu pun langsung mendapatkan respon negatif oleh banyak pihak. Eranio bahkan diminta untuk tidak lagi menjadi pandit sepakbola dan tampil di televisi. Mendengar respon yang tajam tersebut, yang bersangkutan pun segara melakukan klarifikasi.

“Kecewa rasanya melihat semua orang menciptakan kontroversi ini. Saya tak berniat untuk menyerang siapa pun dan sayapun tak ingin orang menganggap saya rasis. Siapa pun yang kenal dengan saya baik, tahu saya tidak seperti itu,” ujar Eranio, seperti dimuat Goal, Jumat (23/10/2015). “Itu semua adalah kesalahpahaman. Saya tak ingin tampil sebagai seseorang yang rasis. Apabila mereka tak menyukai komentar saya, mereka seharusnya bisa berkata pada saya. Mengapa malah menciptakan semua kontroversi ini?” keluh pria berpaspor Italia tersebut.

About the author

seo

Related Posts