Enrique Tak Peduli Dengan Sikap Messi

20 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Enrique Tak Peduli Dengan Sikap Messi. BARCELONA – Harus diakui jika situasi FC Barcelona saat ii sedang tidak kondusif, terutama setelah pekan lalu mereka dikalahkan raksasa Paris Saint-Germain (PSG) di kompetisi Liga Champions dengan skor 0-4. Melawan tim promosi yang tengah berkutat di zona degradasi klasemen La Liga Spanyol, Leganes, akhir pekan lalu, Blaugrana harus susah payah untuk bisa meraih kemenangan tipis 2-1.

Hasil gambar untuk Lionel Messi

Kemenangan ini ditentukan oleh brace megabintang Barca, Lionel Messi. Akan tetapi La Pulga menolak untuk berselebrasi usai mencetak dua gol tersebut. Messi diyakini masih geram setyelah kritik berlebihan yang menerjangnya, selepas menghadapi PSG. Meskipun demikian, entrenador Barca, Luis Enrique , ternyata tak peduli dengan sikap dario sang bintang andalan.

Pelatih berusia 46 tahun ini menegaskan bahwa yang terpenting bagi dirinya adalah performa anak asuhnya di atas lapangan. Dan dalam duel kontra Leganes, Enrique ternyata cukup puas dengan penampilan Luis Suarez dan kolega. “Saya tak melihat apakah Messi merayakan gol-nya atau tidak. Saya memang tak peduli itu, jujur saja! Selain itu, saya bukan orang yang harus bisa menjawab itu,” cetus Enrique, seperti dilansir oleh Goal Espana.

About the author

Related Posts