Enrique Puji Penampilan Neymar

05 May, 2017

Mainjitu kan sampaikan Enrique Puji Penampilan Neymar. Barcelona – Trio MSN bermain sangat apik saat Barcelona mengalahkan Villareal 4-1. Secara khusus, pelatih tim Blaugrana Luis Enrique sangat memuji perrfoma dari Neymar. Barcelona sendiri menang atas Villareal 4-1 di Camp Nou, Sabtu (6/5/2017). Dalam pertandingan itu Neymar membuka keunggulan Barca di menit ke-21. Satu gol lain diciptakan Luis Suarez (69′), dan Lionel Messi membuat brace (45′ dan 82′)

Hasil gambar untuk Neymar

Neymar memperlihartka diri sebagai anggota MSN yang paling mencuri perhatian di laga tersebut. Selain membuaty satu gol, ‘tarian” yang disuguhkan hingga terjadi gol keempat Barca yang menjadi hiburan tersendiri. Gocekan indah Neymar terlihat di menit ke-81. Neymar yang berupaya mengejar bola hasil sodoran Messi, dapat mengamankannya sebelum keluar lapangan dekat gawang Villareal.

Saat bola bisa dihentikan, Neymar mencungkil bola melewati Mario Gaspar mendekati sisi samping gawang Villareal. Usai melewati Gaspar, Neymar melepaskan umpan ke tengah kotak penalti yang dalam prosesnya mendarat di kaki Suarez lalu bola mengenai tangan Jaume Costa. Messi lantas menyempurnakan serangan itu dengan penalti yang indah untuk membawa Barcelona unggul 4-1. Selepas lagha, Enrique tak lupa melontarkan pujian untuk Neymar.

About the author

Related Posts