Enrique Masih Percaya Andre ter Stegen

19 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Enrique Masih Percaya Andre ter Stegen . BARCELONA – Penjaga gawang andalan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menjadi sorotan cukup negatif karena dianggap sering kali melakukan blunder. Di pertandingan menghadapi Levante pada laga lanjutan La Liga pekan keempat misalnya, penjaga gawang asal Jerman itu gagal menjaga kesucian gawangnya. Blaugrana bisa meraih tiga angka tanpa kebobolan, apabila Ter Stegen lebih sigap.

Marc-Andre ter Stegen

Melalui serangan balik cukup cepat, Víctor Casadesús suksesmemperdayai mantan kiper Borussia Mönchengladbach tersebut. Usai menyempurnakan umpan matang dari José Antonio García Rabasco atau yang lebih akrab dikenal Verza itu, Casadesús memperkecil kedudukan Levante menjadi 3-1. Pada laga sebelumnya di babak penyisihan grup Liga Champions menghaadapi AS Roma, Barca nyaris membawa pulang tiga angka.

Akan tetapi, Raksasa Katalunya yang sudah lebih dulu unggul lewat gol Luis Suarez itu, harus kebobolan melalui gol Alessandro Florenzi padamenit 31. Papan skor di Olimpico berakhir 1-1. Meski demikian, pelatihBarcelona Luis Enrique tetap memberi dukungan terhadap er Stegen. “Kiper lain mungkin saja telah memiliki keraguan kepada dirinya dalam beberapa momen belakangan ini. Kendati Ter Stegen melakukan kesalahan, keyakinan memang tetap mengalir di dalam tubuhnya pada setiap saat,” ujar Enrique, seperti dilansir oleh Goal, Senin (21/9/2015).

About the author

Related Posts