Enrique Belum Menyerah Raih Dua Gelar Musim INi

Enrique Belum Menyerah Raih Dua Gelar Musim INi

18 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Enrique Belum Menyerah Raih Dua Gelar Musim Ini. Barcelona – Kemenangan kontra Espanyol membuat Luis Enrique lebih ngotot di pertandingan sisa musim ini. Dia sangat bertekad membawa Barcelona untuk bisa menjadi juara La Liga dan Copa del Rey. Bertanding di RCDE Stadium, Minggu (30/4/2017) dinihari WIB, Barca sukses membukukan kemenangan 3-0 atas Espanyol. Luis Suarez menyumbangkan dua gol dan satu gol lain dibuat Ivan Rakitic.

Hasil gambar untuk Luis Enrique

Kemenangan ini sekaligus membawa Barca untuk sementara memimpin klasemen dengan catatan 81 dari 35 laga. Tim Blaugrana unggul head to head atas Madrid yang ada di posisi kedua dengan baru manjalani 34 pertandingan. Di sisa musim, Barca masih menyimpan tiga laga di La Liga dan satu pada ajag Copa del Rey. Enrique juga tak akan menyia-nyiakan laga-laga itu untuk mengamankan posisi terbaik.

“Kami menuju babak akhir dengan cukup jelas dan tujuan yang sangat presisi–liga dan juga Copa del Rey,” ungkap Enrique seperti dikutip Soccerway. Keyakinan ini dibangun Enrique berdasarkan penampilan oke anak asuhnya di kandang Espanyol itu. Statistik menunjukkan Barca bermain cukup dominan dengan penguasaan bola 59% dengan membuat 12 attempt dengan sembilan on goal.

About the author

Related Posts