El Classico Selalu Sulit

El Classico Selalu Sulit

17 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul El Classico Selalu Sulit. BARCELONA – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku bahwa pertandingan bertajuk El Clasico menghaadapi Real Madrid tidak pernah mudah. Barca akan segera bertandang ke Santiago Bernabeu di hari Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Iniesta juga menambahkan, unggul tiga poin atas Real Madrid di klasemen memberikan keyakinan tersendiri bagi dirinya. “Lebih dari di mana kami bisa berada di posisi puncak klasemen, dan hal itu membuat kami merasa sangat yakin,” ujar Iniesta kepada wartawan, seperti dilansir oleh situs resmi Barcelona, Sabtu (21/11/2015).

Prediksi Real Madrid vs Barcelona

“Terutama di dalam pertandingan terakhir kami sudah sangat konsisten di setiap lini. Namun kita tahu ini tak akan menjadi laga yang mudah. Itu tidak pernah. Kedua tim mempunyai pemain yang bisa mengubah permainan apa pun,” sambungnya. Iniesta juga diminta untuk bisa memberikan tanggapan mengenai Real Madrid yang akan menjadi lawan Barca nanti.

Pemilik nama lengkap Andres Iniesta Lujan ini mengatakan El Real musim ini memiliki pertahanan yang sangat solid dan sangat berbahaya pada saat bermain di kandang. “Mereka sangat solid di lini belakang di musim ini. Mereka merupakan tim yang sangat kuat dengan pemain kelas dunia. Dan selalu sangat berbahaya pada saat mereka bermain di rumah,” tutupnya.

About the author

Related Posts