El Clasico Pecahkan Rekor

El Clasico Pecahkan Rekor

16 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul El Clasico Pecahkan Rekor. MADRID – Real Madrid akan segera menjamu Barcelona di dalam lanjutan La Liga, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Pertandingan ini akan dijaga ketat oleh sejumlah pihak, terkait keamanan di Eropa yang sangat mengkhawatirkan usai insiden Prancis. Akibat insidendi Prancis, tercatat dua laga telah dibatalkan karena adanya ancaman teror. Laga yang pertama dibatalkan adalah laga antara Belgia kontra Spanyol.

Prediksi Barcelona vs Bate

Sementara pertandingan yang kedua dihentikan adalah pertandingan antara Jerman melawan Belanda. Faktor keamanan ini membuat pihak kepolisian Madrid akan melakukan pengamanan sangat ekstra. Jumlah personil yang akan menjaga laga dikabarkan akan memecahkan rekor penjagaan di Madrid.

Menurut Marca, Jumat (20/11/2015), pengamanan yang akan dilakukan akan setara dengan pengamanan pada Olimpiade Barcelona 1992. Pada laga nanti pihak kepolisian Spanyol akan mengerahkan sejumlah 3000 personel “Kami tak akan membiarkan para teroris mencampuri laga kali ini,” ujar Ignacio Cosido sebagai direktur kepolisian nasional Spanyol seperti diberitakan oleh Marca, Jumat (20/11/2015)

About the author

Related Posts