Situs Poker Online Indonesia
Eisfield Tak Menyesal Pernah Bergabung Dengan Arsenal

Eisfield Tak Menyesal Pernah Bergabung Dengan Arsenal

02 Mar, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita menarik yang berjudul Eisfield Tak Menyesal Pernah Bergabung Dengan Arsenal. LONDON – Thomas Eisfeld mengaku bahwa dirinya tak pernah menyesal pernah bergabung dengan Arsenal. Pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut menjadi salah satu dari sejumlah pemain muda yang gagal bermain bersinar bersama skuad Meriam London. Sehingga membuat manajemen Arsenal melepas dirinya ke Fulham pada musim 2014 yang lalu. Eisfeld sendiri berlabuh di Emirates Stadium dari Borussia Dortmund musim 2012.

Thomas Eisfeld

Sayangnya, selama dua musim memperkuat tim London Utara, pemain berdarah Jerman tersebut hanya dimainkan di satu lagaa saja. Saat melakoni tur di Asia, termasuk ketika Arsenal bermain di Indonesia musim panas 2013, pelatih Arsene Wenger ikut membawanya. Sang Profesor bahkan sempat memainkan Eisfeld di pertandingan menghadapi Indonesia Dream Team bersama beberapa pemain muda lainnya, seperti: Gideon Zelalem, Chuks Aneke, dan juga Kristoffer Olsson.

“Pada saat Anda mendapat tawaran dari Arsenal, sebagai seorang pemain muda Anda tentu tak akan bisa menolaknya. Ini merupakan klub yang mendunia dan secara teratur bermain di Liga Champions,” ungkap Eisfeld, melansir Goal, Selasa (3/3/2015). “Saya pun langsung mau menandatangi kontrak yang telah diajukan. Anda harus belajar banyak di sini. Level pelatihan sungguh gila! Ada beberapa pemain internasional yang ikut berkompetisi untuk satu posisi dan ada pula banyak pelajaran untuk para pemain muda,” sambung sang pemain.

About the author

seo

Related Posts