Situs Poker Online Indonesia
Eden Hazard Inginkan Gelar Juara Liga Inggris

Eden Hazard Inginkan Gelar Juara Liga Inggris

02 Feb, 2014

London – Hasil latihan serta kedisiplinan yang tingi menjaga peforma penampilan dengan selalu bekerja lebih keras di setiap laganya membuat Eden Hazard memimpikan gelar juara Liga Premier Inggris. Berkat sejumalh gonya, Hazard mengantarkan Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dan ia pun mengharapkan sampai akhir musim dapat finish di urutan pertama. “Saya telah bekerja keras di setiap pertandingan ataupun kala sedang melakukan latihan. Pengalamanku telah matang dan bertambah dan akhirnya kami dapat mengalahkan Newcastle dengan cukup meyakinkan,” ucap Hazard di Sky Sports.

Eden Hazard Inginkan Gelar Juara Liga Inggris

Peforma gemilang pemain berpaspor Belgia tersebut diraih kala mengalahkan Newcastle United dimana tiga gol yang berhasi disarangkannya di kubu The Magpies dengan skor akhir (3-0). Dan kini dalam 25 kali penampilan The Blues berhasil mengemas 56 angka yang mengantarkannya menjadi pemuncak klasemen sementara kala Arsenal kalah atas Liverpool dan Manchester City bermain imbang. Hasil tersebut membuat Chelsea unggul dua angka dari The Gunners di posisi kedua dan enam angka dari The Citizens di posisi ketiga.

Tim besutan Jose Mourinho pun kini tinggal mempertahankan penampilan terbaiknya pada 13 laga yang tersisa. Gelar juara bukanlah sesuatu yang tak dapat diraih Eden Hazard dkk mengingat hasil gemilang dari para musuh musuh terkuatnya yang belum pernah mengalami kekalahan. Dan pada tengah pekan nanti, The Blues akan bertandang di kubu West Bromwich Albion yang diharapkan kembali mampu meraih poin penuh.

About the author

seo

Related Posts