Dybala Semakin Dekat Dengan Napoli

24 Apr, 2015

Mainjitu.com adalah salah satu agen prediksi terpercaya yang akan menyajikan berita tentang Dybala Semakin Dekat Dengan Napoli. PALERMO – Striker berbakaat miliki Palermo, Paulo Dybala tengah menjadi komoditas terpanas pada bursa transfer saat ini. Memiliki julukan the next Lionel Messi dan Sergio Aguero, Dybala telah membukukan 13 gol di Serie A. Ia lantas semaakin dekat menuju Napoli, setelah mendapatkan restu Maurizio Zamparini. Patron Palermo tersebut mengakui adanya ketertarikan yang tengah diberikan Napoli, dan lebih memilih untuk klub tersebut sebagai pelabuhan baru Dybalaapabila memutuskan hengkang.

Palermo, Paulo Dybala

Pasalnya kedua tim memang memiliki relasi yang baik. “Napoli masuk sebagai klub yang menginginkan Dybala? Benar. De Laurentiis (Presiden Napoli) mengatakan kepada saya secara personal, dan nampaknya mereka akan mengembangkan skuad, kendati tak bermain di Liga Champions,” ujar Zamparini kepada Radio Crc, Sabtu (25/4/2015). “Presiden Napoli memanggil saya, saya akan menemuinya, ada sebuah respek bersama dan juga hubungan baik di antara tim kami.”

“Jelas memang hubungan baikdari saya dengan Aurelio memang sangat spesial, dan saya sangat berharap ia bisa mengambil Dybala, sebab ia Messi yang baru,” lanjutnya. Napoli masih akan berjuang di Europa League dan juga memasuki fase semifinal, Zamparini pun memberikan doanya,”Napoli sagat pantas di Liga Champions, dan Europa League bisa men jadi jalan meraihnya. Dan tim mereka kuat dan mereka pun bisa memikirkan untuk bisa menjadi juara,” imbuhnya.

About the author

Related Posts