Situs Poker Online Indonesia
Dybala Bisa Sukses Di Juve

Dybala Bisa Sukses Di Juve

22 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Dybala Bisa Sukses Di Juve. TURIN – Pelatih Palermo, Giuseppe Iachini, sangat percaya jika Paulo Dybala akan berhasil di Juventus. Pernyataan tersebut berbeda dari klaim presiden Palermo, Maurizio Zamparini, yang menyebutkan bahwa Bianconeri telah menghancurkan bakat dari Dybala. Seperti yang telah diketahui, penyerang 21 tahun tersebut hijrah dari Palermo ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu.

Paulo Dybala

Sebelumnya Zamparini memang mengatakan bahwa sinar Dybala meredup sejak berkostum Juventus. Menurut dirinya, penyerang Argentina ini tidak mendapatkan keleluasaan di dalam bermain. Ya, sesuatu yang bisa didapatkannya ketika masih merumput di Stadio Renzo Barbera – kandang Palermo. Berbeda dengan yang diungkapkan sang presiden, Iachini yakin jika Dybala akan sukses di Turin, meskipun memang masih sangat membutuhkan waktu untuk bersaing dengan bintang Juventus yang lain.

Bianconeri sendiri bermain melempem di awal musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan Serie A, mereka saat ini masih terpuruk di posisi 14 klasemen sementara. “Juventus sendiri tampil kurang meyakinkan pada awal musim ini, jadi memang tak mudah mengatakanjika Paulo Dybala sudah bermain baik,” ungkap Iachini, dilansir oleh Forza Italian Football, Sabtu (24/10/2015). “Tapi, dia tetaplah seorang pemain yang hebat dan saya merasa yakin dia akan sukses besar di Turin.”

About the author

seo

Related Posts