Situs Poker Online Indonesia
Duplikat Ozil Jadi Diburu Duo Madrid

Duplikat Ozil Jadi Diburu Duo Madrid

23 Apr, 2014

Perseteruan panas akan terjadi di bursa transfer musim panas yang akan dating, pasalnya sang Idola muda Hamburger SV, Hakan Calhanoglu, inilah penyebabnya. Hal ini dibenarkan oleh ayahnya sendiri, Huseyn, beliau mengatakan bahwa sedikitnya ada sepuluh kubu Eropa yang mengincar anaknya itu. Media Spanyol. AS, pun melaporkan bahwa sang ayah, Husyen menuturkan bahwa dua kubu sang ibu kota Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid turut andil dalam perseteruan memburu pemain muda Turki yang sering disebut-sebut sang The Next Mesut Ozil itu.

Hakan Calhanoglu

Dilansir dari Football-Espana, Senin (21/4/2014) ayah Calhanoglu memaparkan bahwa “Kami baru saja selesai memperpanjang kerjasama dengan Hamburg sampai 2018 mendatang. Tetapi sekarang ini terdapat sepuluh kubu yang sedang menginginkan Hakan, bahkan Atletico pun termasuk dalam sepuluh kubu tersebut. Dia juga menambahkan “Real Madrid pun sudah melakukan perbincangan dengan agen Hakan, Bektas Demirtas. Dan kami akan memikir ulang mengenai segala pertimbangan yang mungkin saja bisa terjadi di musim panas mendatang.”

Pemain yang memiliki usia 20 tahun itu, bermain dengan sangat luar biasa pada musim ini dan berhasil mengantongi sepuluh gol dan memberikan tiga bantuan peertolongan selama mengabdi pada Hamburg. Terdengar Isu bahwa management tim tengah bersedia merelakan sang pemain muda berdarah Mannheim itu jika memang ada kubu yang berhasil membeli atau berani membayar sejumlah 15 juta euro sebagai pelepasan kontrak dengan pemain muda itu.

About the author

seo

Related Posts