Duo Milan Akan Saling Tarung

17 Nov, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Duo Milan Akan Saling Tarung. Milan – ajang Kompetisi Serie A telah memasuki giornata 13. Laga Derby della Madonnina antara AC Milan kontra Inter Milan akan menjadi pertandingan paling seru di akhir pekan ini. AC Milan saat ini dalam posisi yang lebih baik dibandingkan rival sekotanya itu. Rossoneri menempati posisi ketiga di klasemen sementara setelah menuai 25 poin dari 12 pertandingan.

Hasil gambar untuk Derby della Madonnina

Mereka juga bisa dibilang mulai bermain stabil di bawah arahan pelatih Vincenzo Montella. Sementara itu, Inter Milan baru saja melakukan pergantian pelatih. Nerazzurri mendepak Frank de Boer, yang baru bekerja 85 hari, dan menunjuk Stefano Pioli sebagai pengganti. Mereka kini duduk di peringkat kesembilan klasemen dengan 17 poin.

Pertandingan di San Siro pada Minggu (20/11/2016) mendatang akan menjadi Derby Milan ke 165.
Inter masih unggul dengan meraih 61 kemenangan, sementara Milan 51 kemenangan (52 pertandingan berakhir imbang). Milan akan berusaha untuk meneruskan tren positif setelah meraih tujuh kemenangan di sembilan laga terakhir di Serie A. Sementara Inter tentunya menginginkan start bagus bersama Pioli. Dalam enam derby terakhir, Milan dan Inter sama-sama dua kali menang dan dua kali seri.

About the author

Related Posts