Dukungan Sanchez untuk Welbeck

10 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita yang berjudul Dukungan Sanchez untuk Welbeck. LONDON – Baru saja menghadapi empat kompetisi Premier League, Arsenal telah ditinggal andalannya. Danny Welbeck, pemain yang didatangkan dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2014 tersebut dilaporkan mengalami cedera. Pemain Timnas Inggris tersebut menderita cedera lutut dan telah absen sejak Mei lalu. Kondisi dari Welbeck bahkan sempat dikabarkan kian parah, sehingga harus rela naik meja operasi dan jugta dipastikan absen untuk waktu yang cukup lama.

Danny Welbeck

Cedera ini juga yang membuat pemain berusia 24 tahun tersebut harus gagal membela skuad Tiga Singa di babak kualifikasi Euro 2016. Laporan yang terbaru menyebutkan, Welbeck kemungkinan absen hingga enam bulan kedepan. Satu per satu dukungan pun diperlihatkan untuk pemain jebolan akademi Manchester United itu. Dukungan kali ini datang dari rekan satu timnya di Emirates Stadium, Alexis Sanchez.

Mantan pemain Barcelona itu berharap, Welbeck bisa segera pulih dari cedera dan juga kembali ke lapangan hijau. “Anda harus bisa tetap kuat teman! Saya sangat berharap Anda dapat segera kembali ke tim ini dan melihat Anda senang seperti di foto ini,” ungkap Alexis Sanchez dalam Intagram-nya, seperti diberitakan oleh Sportsmole, Kamis (10/9/2015).

About the author

Related Posts